Sabtu, 17 April 2010

SURAT CINTA UNTUK ISTRIKU

SURAT CINTA UNTUK ISTRIKU
Dear bidadariku,
Malam itu membuat separuh hidupku berubah, banyak yang berubah bahkan. Malam itu aku mengucapkan aqad nikah yang merubah hidupku, aqad yang kuucapkan hanya beberapa menit saja telah mengubah hidupku.
Alloh telah member bidadari yang akan menemani hidupku, yang akan menyemangati setiap langkahku dan yang telah menyelamatkanku dari neraka.
Wahai bidadariku, terimakasih telah mau menemaniku
Wahai bidadariku, kau telah mau hidup bersama walau kau tahu kau akan meninggalkan kehidupanmu yang lalu
Wahai bidadariku, kaulah permata yang dikirim Alloh untukku
Wahai bidadariku, mari kita melangkah bersama untuk menggapai ridhoNya
Wahai bidadariku, engkau adalah satu sayap yang diberikan ALloh kepadaku untuk melengkapi satu sayapku, supaya aku bisa terbang lebih tinggi dan lebih jauh lagi.
Wahai bidadariku, aku tahu engkau tidaklah sempurna, namun aku akan menerimamu seperti apa keadaanmu karena diriku juga tiada sempurna
Wahai bidadariku, engkau adalah penyejuk mataku
Wahai bidadariku, engkau memnegakkan aku ketika aku lemah
Wahai bidadariku, engkaulah permata terindah yang diberikan Alloh kepadaku
Wahai bidadariku, marilah melangkah menuju ridhoNya
Wahai bidadariku, hari esok akan dating pada kita dan kita akan melaluinya bersama untuk menggapai ridhoNya
Wahai bidadriku, marilah kita abdikan hidup kita untuk yang menciptakan kita
Wahai bidadariku, setiap langkah kita hendaklah menjadi pahala buat kita
Wahai bidadariku, marilah kita cintai Alloh diatas segala-galanya
Wahai bidadariku, jangan kau cintai aku melebihi cintamu pada yang menciptakan aku
Wahai bidadariku, ayolah kita langkah bersama menuju jannah Alloh nan kekal disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar